Monday, July 30, 2012

Jelang penutupan Lounge Tempat Makan favorit BPI


Jakarta tidak begitu terik hari ini, di hari kesepuluh Bulan suci Ramdhan. Hari ini juga, tepatnya nanti malam, event blogger tempat makan streetdirectory  yang berlangsung dalam masa 3 bulan resmi akan di tutup.

Maka, Lounge tempat makan yang selama ini menjadi wadah berkumpul para rekan-rekan BPI baik yang ikut menjadi peserta ataupun yang menyimak  juga resmi akan menjadi satu kenangan. Ada banyak hal yang menarik dan penuh cerita dalam berlangsungnya Event, khususnya dari interaksi di Lounge BPI.

Besok pihak streetdirectory akan mengumumkan resmi pemenang dan BPI pun akan ikut mempublikasikan para pemenang. Menang kalah dalam perlombaan adalah wajar. Bjijaksana dan terus belajar dan berkarya adalah esensi yang saya dapat dari asam manisnya mengikuti beberapa event, khususnya Event blogger.



BPI berharap, selama menjadi support community BPI mencoba melayani dan memberikan hal-hal yang dapat membantu rekan-rekan blogger.

Kembali BPI akan menjadi support community untuk event yang diselenggarakan streetdirectory mulai awal Agustus hingga akhir Oktober bertajuk Tantangan #Kreatif30K yang akan menjadi event yang di buat menarik. Untuk kali ini juga, BPI telah membuat media Plan yang akan menjadi interaksi dan wadah informasi sehingga satu hal yang spesial,  Dari sebuah event terjalin pertemanan sesama blogger salahsatunya dengan akun twitter tersendiri @Kreatif_30K.

Terakhir BPI, mengucapkan terima kasih banyak atas respon rekan-rekan blogger. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Pesan BPI Semangat Bekerja, Berkarya, Belajar + Berbagi.

Salam Bahagia
Semangat berbagi. Tebar Inspirasi


Founder BPI

4 comments:

  1. Sukses BIP .........!!!!!!! Lanjut berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, mas deden ,.. semanagat bekerja.. semangat berkarya

      Delete
  2. Sukses selalu Bloger Plus Indonesia....^o^

    Selamat juga buat para pemenang... kususnya juara satu dan duanya.. *padahal belom diumumin, hihihihi,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infonya udah ada ipud.. di postingan terbaru BPI.. heheh
      Bahagia selalu

      Delete

Silahkan Komentar atau konfirmasi apapun. Terima kasih untuk partisipasi dan kunjungannya. Salam Bahagia